Ajak Kenal Rezim HKI, Sentra Hak Kekayaan Intelektual UMM Himpun Dosen dan Staff Ikuti Kursus Online

Selasa, 14 Juni 2016 07:51 WIB

 
 
 

Sentra Hak Kekayaan Intelektual (HKI) Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), baru saja menghimpun staff mereka dan beberapa perwakilan dosen UMM untuk mengikuti kursus online yang diselenggarakan oleh World Intellectual Property Organization (WIPO ). WIPO adalah salah satu organisasi yang mewadai Sentra HKI diseluruh dunia. Kursus online ini adalah sebagian dari progam kerja Sentra HKI UMM.  Kegiatan ini diikuti oleh seluruh staff Sentra HKI UMM dan enam dosen yang terpilih dari hasil perekrutan sebelumnya. Enam dosen ini masing-masing dari  Fakultas Ilmu kesehatan (FIKES) diwakili oleh dua orang, Fakultas Tekhnik (FT) diwakili oleh dua orang, Fakultas Psikologi diwakili satu orang dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) diwakili satu orang. Perekrutan ini berdasarkan oleh tingkat prestasi dosen dalam kepemilikan HKI. Kursus online ini telah dilakukan mulai tanggal 18 Januari  hingga 27 Feburari 2016.

Sesuai dengan surat tugas nomor  E.2.f/031/SENTRA HKI-UMM/I/20016, kegiatan ini diikuti oleh sepuluh peserta diantaranya, Dr. Ir. Maftuchah, MP , Mohammad Isrok, SH., CN., MH , Dr. Ir. Aris Winaya, MM., M.Si , Dr. Iis Siti Aisyah, ST., MT , Ir. Achmad Fauzan HS., MT , Sofyan Arief, SH., M.Kn , Ni’matuzahroh, S.Psi., M.Si , Lailatul Husniah, S.ST., MT , Helvi Ardana Reswari, SP , Affrilia Zat Ira Rahmadani, SP.

Berikut ini adalah daftar peserta yang mengikuti Ujian Online "General Course on Intellectual Property" dan sudah mendapatkan sertifikatnya.

No Nama Lampiran Sertifikat
1 Dr. Ir. Maftuchah, MP Lihat
2 Mohammad Isrok, SH., CN., MH Lihat
3 Dr. Ir. Aris Winaya, MM., M.Si Lihat
4 Dr. Iis Siti Aisyah, ST., MT Lihat
5 Ir. Achmad Fauzan HS., MT Lihat
6 Sofyan Arief, SH., M.Kn Lihat
7 Ni’matuzahroh, S.Psi., M.Si Lihat
8 Lailatul Husniah, S.ST., MT Lihat
9 Helvi Ardana Reswari, SP Lihat
10 Affrilia Zat Ira Rahmadani, SP Lihat

Shared: