Lembaga Sentra Hki
Universitas Muhammadiyah Malang
Lembaga Sentra Hki
Universitas Muhammadiyah Malang

Profil

 

POLA MENAJEMEN

Sentra HKI
Universitas Muhammadiyah Malang




Sentra Hak Kekayaan Intelektual Universitas Muhammadiyah Malang dipimpin oleh seorang Ketua selaku pimpinan dan penanggung jawab dengan dibantu oleh sekretaris dan bendahara. Dalam lembaga Sentra HKI Universitas Muhammadiyah Malang terdapat tiga divisi yang dipisahkan berdasarkan bidang kerjanya, yaitu : Divisi Hukum, Divisi Percepatan Perolehan Paten serta Divisi Inovasi & Transfer Teknologi. Masing-masing divisi tersebut dipimpin oleh Ketua Divisi.
 
Dalam kaitannya dengan lembaga induk (Universitas Muhammadiyah Malang) Sentra HKI UMM berada di bawah tanggung jawab Pembantu Rektor Satu (PR-1) - Universitas Muhammadiyah Malang. Koordinasi kegiatan dilaksanakan melalui Wakil Ketua Lembaga Penelitian Universitas Muhammadiyah Malang.
 

Secara operasional, setiap kegiatan yang dilaksanakan di Sentra Hak Kekayaan Intelektual Universitas Muhammadiyah Malang berada di bawah tanggung jawab Ketua Sentra HKI, dengan dibantu atau dikendalikan oleh Ketua Divisi sesuai dengan lingkup atau jenis kegiatan yang sedang dijalankan. Apabila diperlukan, Sentra HKI Universitas Muhammadiyah Malang dapat menggunakan tenaga ahli dari berbagai bidang khusus yang terkait dengan kegiatan yang membutuhkan keahlian tersebut. Tenaga ahli yang dipergunakan dapat berasal dari berbagai fakultas yang berada di lingkungan Universitas Muhammadiyah Malang, maupun dari luar Universitas Muhammadiyah Malang.


 

Shared: