Lembaga Sentra Hki
Universitas Muhammadiyah Malang
Lembaga Sentra Hki
Universitas Muhammadiyah Malang

BUKU “PENELITIAN PENDIDIKAN, METODE DAN PENGEMBANGAN”.

Author : Administrator | Rabu, 26 Juli 2017 11:27 WIB

dr.Gita Sekar Prihanti MPd.Ked kembali mendaftarkan Hak Cipta atas buku barunya yang berjudul “PENELITIAN PENDIDIKAN, METODE DAN PENGEMBANGAN”.

Buku ini berisi tentang metode dan pengembangan penelitian pendidikan yang disajikan dalam 9 bab. Adapun bagian dalam buku ini  yaitu = Using research to improve education; Penelitian Kuantitatif dan Kualitatif; Penlitian experimental; Posttest-only control groub design; Case study in qualitative research; Ethnographic research and Critical theory research. Dengan bertambahnya literatur tentang  metodologi penelitian dalam dunia pendidikan melalui buku ini, diharapkan dapat membantu dan memotivasi para pendidik dan pemerhati dunia pendidikan untuk mengembangkan pembelajaran. Penulis berharap melalui buku ini dapat berkontribusi meningkatkan kualitas dunia pendidikan pada umumnya dan penelitian pada khususnya.

Sentra Hak Kekayaan Intelektual, atau yang lebih akrab disebut Sentra HKI, UMM melayani pendaftaran Hak kekayaan intelektual seperti : Hak Cipta, Hak Paten, Desain Industri, Sirkuit Terpadu, Rahasia Dagang, Perlindungan Varitas Tanaman. Pelanggan yang dilayani baik dosen, mahasiswa maupun masyarakat pada umumnya. Saat ini Sentra HKi UMM telah mendaftarkan hingga 300 lebih kekayaan intelektual. (fa).

 

Shared:

Komentar

Tambahkan Komentar


characters left

CAPTCHA Image